Babinsa Kopda Musdar Adakan Pendampingan Bantu Petani Jagung Bersihkan Kebun

0


NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Babinsa dari Koramil 420-04/Sarolangun, Kodim Sarko Kopda Musdar melakukan kegiatan teritorial bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Pendampingan petani Komsos di lahan salah satu petani membersihkan hama pada tanaman jagung Desa Sungai Baung Kecamatan Bhathin VIII Kabupaten Sarolangun, Raabu (22/06/2022).

 

Kegiatan ini dilakukan agar terciptanya kemanunggalan TNI bersama rakyat, juga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta untuk meringankan dan menjaga keakraban dengan masyarakat.


Kegiatan pendampingan swasembada pangan ini selalu dilakukan Babinsa yang selalu dekat dengan warganya terutama para petani untuk bersama-sama mewujudkan swasembada pangan yang tangguh dan mencapai hasil yang melimpah.


" Apabila ada kendala-kendala di lapangan segera lapor ke pihak yang terkait sehingga segera memudahkan sedini mungkin untuk melaksanakan pencegahan, baik itu masalah pertanian maupun permasalahan lainnya, " ujar Kopda Musdar saat di konfirmasi. (one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top