Babinsa Ingatkan Warga Agar Selalu Menjaga Kebersihan Lingkungan

0


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Sabtu (04/06/2022),-Serda Edy Syafrianto Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko melaksanakan Komsos dengan masyarakat di Desa Batang Kibul Kecamatan Tabir Barat Kabupaten Merangin.


Komunikasi Sosial merupakan upaya Babinsa untuk menjalin hubungan dengan warga agar menjadi lebih dekat dan akrab dengan warga binaannya, kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI rakyat.


Dalam Komsos tersebut, Babinsa menghimbau kepada warga sekitar agar lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan, karena lingkungan yang tidak bersih atau kumuh dapat menyebabkan banyaknya sarang penyakit bagi warga, untuk itu dengan menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan dapat menciptakan kawasan yang sehat bagi masyarakat sekitar.


“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa seorang aparat kewilayahan yang bertugas di wilayah diwajibkan harus mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan." Tutup Babinsa Serda Edy Syafrianto. (one) 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top