Babinsa Himbau Pemuda Mampu Ciptakan Kondusifitas Antara Prokes Dan Keamanan Lingkungan

0


NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN -.Selasa (28/06/2022) Mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik serta perkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat. Babinsa Koramil 420-01/Batang Asai Kodim 0420/Sarko, Koptu Kiswanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama para pemuda, membahas tentang pendisiplinan protokol kesehatan dan kamtibmas di wilayah binaan, bertempat di Desa Bukit Berantai Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun.


Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa binaannya ini, rutin dan berkesinambungan di lakukan, untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik guna mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Melalui Komsosnya dengan para pemuda di wilayah binaan, Koptu Kiswanto selain menghimbauan Kamtibmas kepada warganya, ia juga mengajak untuk memerangi dan memutus mata rantai penyebaran virus corona, dengan bersama - sama mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.


Ia juga mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 saat ini, selaku Babinsa kita harus aktif anjangsana ke desa binaan, guna terus memberikan himbauan dan edukasikan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap penyebaran Virus Corona tersebut melalui 3M yakni menggunakan masker, sering mencuci tangan, dan menjaga jarak.


Sampai detik ini, himbauan dan sosialisasi pencegahan terhadap virus corona termasuk himbauan tingkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan masih terus kita sampaikan kepada warga. Sehingga, upaya pemutusan mata rantai penyabaran virus tersebut bisa berlangsung maksimal," Pungkasnya, (one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top