Babinsa Hampiri Pemuda, Ada Apa ???

0


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Sabtu (18/06/2022),-Sebagai upaya berkelanjutan untuk menggugah kedisiplinan masyarakat dalam penerapan Kamtibmas, Babinsa Koramil 420-06/Muara Siau Kodim 0420/Sarko Sertu Ferdinand Turnip menggelar Patroli wilayah pada malam hari di desa binaan Desa Sungai Ulas Kecamatan Muara Siau Kabupaten Merangin. Dalam kegiatan patroli wilayah kali ini Babinsa menghampiri beberapa orang pemuda setempat, ada apa ???


Komunikasi Sosial terus dilaksanakan Babinsa secara persuasif dan humanis serta memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya para pemuda desa untuk menciptakan Kamtibmas di wilayah binaan.


Babinsa Sertu Ferdinand Turnip mengatakan, "Dalam menciptakan Kamtibmas kita selalu memantau wilayah binaan baik siang maupun malam hari. Memberikan himbauan, diutamakan kepada para pemuda agar tidak melakukan hal-hal yang bersifat negatif yaitu dengan mengkonsumsi minuman keras dan narkoba, karena dapat merusak mental serta dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas kedepannya, mereka memiliki peranan dalam menciptakan keamanan serta Kekompakan di desa setempat." Pungkasnya. (one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top