Babinsa Hadiri Serah Terima Jabatan Kades Rawajaya

0


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Babinsa Kodim 0420/Sarko Koramil 420-08/Tabir Serda Budi Sitompul  menghadiri acara serah terima jabatan Kepala desa Rawajaya , bertempat di Balai Desa Rawajaya ,Kecamatan Tabir Selatan,Kabupaten Merangin, Senin (20/06/2022).


Selain Babinsa acara tersebut di hadiri juga Camat Tabir Selatan Afandi, Kades lama, Kades baru, Toga, Toda dan Tomas  serta masyarakat Desa Rawa Jaya.


Dalam acara tersebut ada beberapa sambutan antara lain, “Sambutan Kades lama Daryanto menyampaikan Ucapan terimakasih kepada  Muspika Tabir selatan yang sudah mendukung program kerja desa Rawajaya. Mantan Kades juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Desa Rawajaya apabila di masa saya menjabat banyak kesalahan-kesalahan. Akhir sambutannnya Mantan Kades berpesan kepada Kades yang baru agar melanjutkan kebijakan saya yang belum selesai demi pembangunan desa Rawajaya.


Selanjutnya Kades baru Hoirul Adnan menyampaikan untuk kerjasama kepada masyarakat desa Rawajaya dalam melaksanakan tugas yang belum selesai.  Kades baru juga meminta dukungan, saran, masukan dari Muspika Tabir Selatan dan masyarakat desa Rawajaya untuk memajukan pembangunan dan masyarakat desa Rawajaya agar selalu konduksif dan tentram.


Pada kesempatan yang sama Camat  juga menyampaikan  untuk bisa membangun desa yang lebih baik, maju  dan pembangunan yang belum selesai agar di selesaikan sesuai dengan rencana yang sudah di tetapkan.


Babinsa Serda Budi Sitompul menyampaikan sebagai Aparat Kewilayahan  akan selalu mendukung program Kepala Desa Rawajaya dengan tujuan untuk meningkatkan pembangunan desa dan kesejahteraan masyarakat.Pungkas Babinsa (one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top