Babinsa Gotong Royong Pengecatan Masjid Di Desa Binaan

0


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Menumbuhkan semangat kerja sama dan semangat gotong royong , Babinsa Koramil 420-09/Bangko  Kodim 0420/Sarko Pelda Marsidi membantu warga binaan di desa pengecatan Masjid Al takwa di Desa Arejosari Kecamatan Pamenang  Kabupaten Merangin, Senin (27/06/2022)


Kerja sama membantu meringankan beban masyarakat suatu bentuk tanggung jawab bergotong royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya, dalam segala kegiatan seperti membantu  pembersihan Masjid, pengecatan , pembersihan jalan atau apa saja kegiatan yang warga desa binaannya memerlukan bantuan merupakan suatu kewajiban Babinsa kepada warganya.


Membantu meringankan beban masyarakat  Babinsa semaksimal mungkin akan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta rasa kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Warga desa binaan mengucapkan terimakasih atas bantuan Babinsa yang tela membantu masyarakat dalam menghadapi segala macam kesulitan.mari kita tumbukan rasa kebersamaan bersama masyarakat,bersama rakyat TNI kuat. (one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top