Babinsa Dan Warga Lakukan Patroli Karhutlah Di Wilayah Binaan

0


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Upaya pencegahan terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutlah), Koramil 420-06/Muara Siau,Kodim 0420/Sarko melalui Babinsa rutin melaksanakan patroli dan sosialisasi stop Karhutlah kepada masyarakat.


Seperti yang dilakukan Sertu Amrizal Ridwan Bersama warga melakukan patroli guna mencegah terjadinya karhutlah  di wilayah Seputaran Desa Sepantai Rendah,Kecamatan Muara Siau,Kabupaten Merangin,Senin(06/06/2022) .


Seperti diketahui bersama bahwa sebagian besar wilayah Sepantai Rendah adalah wilayah yang rawan terjadi Karhutlah, maka dalam rangka mencegah terjadinya kebakaran lahan dan hutan, maka pihaknya rutin patrolian sosialisasi kepada masyarakat.


“Kami juga menghimbau masyarakat agar tidak lagi membuka lahan dengan cara membakar, juga mengingatkan kepada masyarakat yang sedang membersihkan lahan pekarangan rumah agar menjaga api apabila sedang membakar sampah, hal ini supaya tidak terjadi kebakaran. Selain itu juga jangan buang puntung rokok sembarangan,” ujarnya. (one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top