Babinsa Dampingi Perangkat Desa Salurkan BLT DD di Desa Rawajaya

0


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Selasa (28/06/2022) Serda Budi Sitompul Babinsa Koramil 420-08/Tabir,Kodim 0420/Sarko melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Lansung Tunai Dana Desa BLT-DD  di Kantor Desa Rawajaya Kecamatan Tabir Selatan,Kabupaten Merangin.

 

Adapun hadir dalam kegiatan antara lain Kades Rawajaya bapak Sarno, Ketua BPD, Babinsa, Warga masyarakat 93 orang Penerima BLT-DD.


Serda Budi Sitompul mengatakan kegiatan bantuan langsung tunai ini, dilaksanakan guna meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang tidak mampu, apalagi dihadapkan dengan kondisi saat ini adanya pandemi covid -19.


Mereka sangatlah berharap dapat bantuan ataupun uluran tangan dari pemerintah. Bantuan kali ini berupa uang sebesar 300 ribu rupiah/bulan selama 3 bulan dengan nilai 900.000 untuk 93 warga masyarakat desa Rawajaya yang berdampak pandemi covid -19.


Lanjutnya dengan kehadiran babinsa guna untuk laksanakan pendampingan, memberikan pengamanan sehingga apabila terjadi sesuatu segera untuk diselesaikan. (one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top