Babinsa Batang Asai Eratkan Hubungan Silaturrahmi Dengan Warga Binaan

0


NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Minggu (05/06/2022),-Babinsa Koramil 420-01/Batang Asai Kodim 0420/Sarko Serka Azhari melaksanakan Anjangsana sekaligus Komsos dengan warga binaan, guna bertemu serta berkoordinasi dengan masyarakat tentang keadaan wilayah di Desa Sungai Bemban Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun.


Kegiatan Komsos atau tatap muka merupakan sarana paling baik dan tepat untuk mendapatkan informasi serta untuk mengetahui permasalahan-permasalahan yang di hadapi masyarakat binaan, hal ini di lakukan sebagai langkah antisipasi serta untuk memberikan solusi apabila muncul suatu kejadian atau  permasalahan, sehingga  dapat di ambil langkah yang cepat dan tepat.


Menurutnya sebagai seorang Aparat Teritorial, Babinsa mempunyai tanggung jawab kepada semua Warga yang ada di wilayah binaannya. Dengan Komsos keakraban dan hubungan emosional akan terjalin lebih erat serta kemanunggalan TNI dan Rakyat akan semakin solid dan kuat. Jelas Serka Azhari.


“Babinsa adalah ujung tombak satuan di lapangan, maka dari itu kegiatan Komsos yang di laksanakan oleh Babinsa harus dapat di terima dan membawa banyak pengaruh positif bagi masyarakat. Pungkasnya. (one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top