Audiensi Dengan Kejati Jambi, Ini Yang Disampaikan JMSI

0


NEWSPORTAL.ID, Jambi - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi mengapresiasi kehadiran organisasi Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) di Provinsi Jambi. Hal ini disampaikan oleh Koordinator Intelijen Kejati Jambi, Jerniaty saat menerima audiensi pengurus daerah (Pengda) dan anggota JMSI Provinsi Jambi, Kamis (16/6), di Aula Jaksa Agung Soeprapto lantai 4 Gedung Kejaksaan Tinggi Jambi.


Audiensi ini turut dihadiri oleh Kasi E Intelijen Kejati Jambi, Kurniawan dan Kasi Penerangan Hukum, Lexy Fatharany.


Jerniaty menyampaikan, Kejati Jambi menyambut baik kehadiran organisasi JMSI. Ia berharap JMSI dapat bersinergi dalam membantu publikasi kegiatan atau program-program kejaksaan.


"Kami dari kejaksaan suport, JMSI diharapkan dapat bersinergi dengan kejaksaan, dapat membangun provinsi Jambi," tuturnya.


Ia menyatakan, Kejaksaan Tinggi Jambi siap menyamakan persepsi dan sharing mengenai hukum.


"Banyak program - program yang perlu dipublish, mungkin barangkali bersama JMSi bisa ditingkatkan lagi, lebih inovatif dan kreatif," harapnya.


Hal senada juga disampaikan oleh Kasi Penerangan Hukum Kejati Jambi, Lexy Fatharany. Dirinya siap mensuport JMS dalam berbagai informasi dari kejaksaan.


"Kami di penerangan hukum siap mensupport, rilis siap kami kirim," katanya.


Lexy juga berharap, kehadiran JMSI dapat menjadi barometer organisasi pers yang sehat, berkualitas dan profesional.


Sementara itu ketua JMS Provinsi Jambi, Doddi Irawan menyambut baik tawaran dari Kejati terkait kolaborasi publikasi berita kejaksaan.


Tak hanya itu, kata Doddi, Kejati Jambi diharapkan dapat mendukung JMSI dalam meningkatkan kualitas perusahaan media Siber dan wawasan jurnalis.


"Kalau bisa kita bikin semacam workshop, seputar hukum, seputar kode etika jurnalistik," ujarnya.


Ia berharap usulan tersebut dapat diterima dan diterapkan, sebagai upaya Kejati dan JMSI dalam mencerdaskan jurnalis di Provinsi Jambi, khususnya pemberitaan yang berkaitan dengan hukum.


"Mudah-mudahan ini bisa kita masukan dalam program kerjasama," tandasnya. (Bbe)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top