Anjangsana Sebagai Sarana Komunikasi Sosial Bersama Masyarakat Dan Babinsa

0


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Jum'at (03/06/2022),-Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 420-07/Sungai Manau Kodim 0420/Sarko Sertu Zartoni melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial berkunjung ke Desa Sungai Pinang Kecamatan Sungai Manau Kabupaten Merangin.


Babinsa mengatakan, kegiatan Komunikasi Sosial yang dilakukan tersebut sebagai salah satu upaya membangun dan menciptakan suasana yang kondusif dan mempererat tali silahturahmi dengan warga serta memberikan informasi tentang situasi keadaan terkini di wilayah desa binaan.


Babinsa juga memberikan edukasi terkait dengan telah dilonggarkan nya aturan penerapan protokol kesehatan dari pemerintah, "agar warga tidak lengah, tetap selalu menjaga kesehatan diri dengan pola hidup sehat. Diharapkan dengan adanya aturan baru kita semua dapat menjalankan aktivitas normal sepertidahulu. Bagi warga ataupun lansia yang daya tahan tubuh nya sedang menurun di saran kan tetap menggunakan masker guna antisipasi penyebaran virus pada tubuh. sehingga dengan adanya kegiatan Komsos ini setidaknya informasi yang berkembang saat ini bisa di sampaikan kepada warga yang belum mengetahui." Terang Babinsa.


Danramil 420-07/Sungai Manau Kapten Inf Riya Kudu, A.Md. mengatakan, Keberadaan Babinsa memang tidak dapat dipisahkan dengan warga masyarakat, dan Babinsa ikut handil dalam suksesnya pelaksanaan tugas yang diprogramkan aparat Desa. Tutupnya. (one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top