Ajak Jaga Keamanan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan

0


NEWSPORTAL.ID, ERANGIN - Dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Serda Yondra dan Bhabinkamtibmas Bripka Suwarno beranjangsana ke wilayah Desa binaan. Hal ini dilakukan di Desa Air Liki Kecamatan Tabir Ulu,Kabupaten Merangin,Senin (20/6/2022).


Pada kempatan ini, Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyempatkan berinteraksi dengan masyarakat setempat.


Serda Yondra menuturkan, anjangsana kewilayah tersebut dalam rangka memantau perkembangan kondisi dan situasi Desa binaannya dengan tujuan agar Kamtibmas wilayah teritorialnya selalu tercipta.


“Selain itu juga, anjangsana ini untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat agar hubungan emosional, keakraban dan persaudaraan terus terjalin dengan baik,”imbuh Serda Yondra


Di sela-sela itu juga, Babinsa dan Bhabinkamtibmas menitip pesan kepada warga Desa binaannya itu untuk terus berperan aktif dalam menjaga kondusifitas lingkungan.


“Dalam mewujudkan lingkungan yang aman dan tentram, tentunya peran serta masyarakat setempat sangat diperlukan. Untuk itu  kami mengajak seluruh masyarakat agar ikut dan saling menjaga kamtibmas, sehingga kenyamanan, ketertiban dan keamanan selalu terwujud di desa Air Liki ini,”tutup Serda Yondra (one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top