Babinsa Dukung Pelaksanaan Program Suntik Vaksin Covid-19 Dengan Warga Desa

0


NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Minggu (14/11/2021), Covid-19 yang melanda belahan dunia sangatlah berpengaruh terhadap perekonomian, tidak terkecuali negara Indonesia, berbagai upaya di lakukan oleh pemerintah dalam usaha penghentian penyebaran Covid-19 ini mulai dari Pendisplinan Prokes,Ppkm, juga Vaksin kekebalan tubuh terhadap Virus ini.

Untuk memaksimalkan dan mempercepat penghentian penyebaran Covit-19 pemerintah melibatkan aparatur negara untuk bekerjasama dalam penghentian penyebaran Virus.

Babinsa Koramil 420-03/Pauh Sertu Endra Dwi Wiratno juga ambil bagian dalam upaya penghentian penyebaran Covid-19 salah satunya adalah Vaksin anti bodi sehingga di harapkan capaian 90% dari jumlah penduduk yang sudah di Vaksin akan melumpuhkan penularan Virus di Babinsa Desa Danau Serdang Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun.

Upaya ini terkadang selalu ada permasalahan yang ditemukan di lapangan salah satunya pengetahuan masyarakat  tentang Vaksin agak kurang kemudian berita Hoax di tengah masyarakat.

Sampai saat ini upaya sosialisi yang di laksanakan semua pihak juga Babinsa menghindari berita Hoax sudah mulai mendapat respon dari masyarakat, hal ini terlihat dari antusias masyarakat mendatangi tempat Vaksin.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top