Warga Dusun Baru Sepungur Bungo Ditemukan Mengapung Disungai Batang Tebo Didesa Aburan Sos Tebo Jambi

0

NEWSPORTAL.ID - Seorang warga Dusun Baru, Desa Se Pungur, Kabupaten Bungo, ditemukan oleh warga dan tim gabungan Basarnas di Desa Aburan Sos, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jambi, pada Jumat, 4 Oktober 2024, pukul 04:30 WIB. Penemuan ini mengakhiri pencarian selama dua hari yang dilakukan untuk menemukan korban yang sebelumnya dinyatakan hilang.

Korban bernama Weli Karsa, berusia 25 tahun, bekerja sebagai petani, dan beralamat di Dusun Baru, Desa Se Pungur, Bungo. Weli Karsa dilaporkan hilang pada Rabu, 2 Oktober 2024. Sejak saat itu, tim gabungan dan warga melakukan pencarian di sekitar area yang diduga menjadi lokasi hilangnya korban.

Tim gabungan Basarnas, TNI, Polri, bersama warga yang terlibat dalam pencarian akhirnya menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia. Jenazah Weli Karsa ditemukan sudah mengapung dan tersangkut di kayu-kayu yang berada di tepi Sungai Batang Tebo. Lokasi ini menjadi tempat penemuan setelah tim memperluas area pencarian.

Setelah ditemukan, jenazah korban segera dievakuasi oleh tim gabungan ke Rumah Sakit Umum Hanafi Muara Bungo. Di sana, rencananya akan dilakukan otopsi guna memastikan penyebab kematian dan untuk penyelidikan lebih lanjut oleh pihak berwenang.

Kematian Wili Karsa ini telah mengguncang atau menghebohkan warga setempat, dalam kematian  Wili Karsa pihak korban merasa kehilangan sosok korban dan sedih juga berduka,,(fr)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top