Pj Bupati Tebo Hadiri pelantikan 35 Anggota DPRD Kabupaten Tebo Priode 2024 - 2029

0


PORTALNEWS. ID pj Bupati Tebo Hadiri pelantikan 35 anggota DPRD kabupaten tebo Pada hari Senin, 2 September 2024, sebanyak 35 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo resmi dilantik di gedung utama kantor DPRD Kabupaten Tebo. Anggota DPRD yang dilantik ini merupakan hasil dari Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 dan akan bertugas untuk periode 2024-2029.

Dalam prosesi pelantikan tersebut, para anggota DPRD yang terpilih mengucapkan sumpah dan janji jabatan mereka sebagai bentuk komitmen untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya selama lima tahun ke depan.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh beberapa tokoh penting, termasuk Penjabat (Pj) Bupati Tebo, H. Varial Adhi Putra, Kapolres Tebo AKBP I Wayan Artha Ariawan, Dandim Bungo-Tebo Letnan Kolonel INF Arief Widyanto, S.E., M.Han, Kepala Kejaksaan Negeri Tebo, Ketua Pengadilan Negeri Tebo, serta para camat, kepala desa, tokoh adat, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Mazlan, berharap agar para anggota DPRD yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya demi kemajuan Kabupaten Tebo selama masa jabatan mereka.,( fr)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top