Nazar Efendi Disambut Hangat Oleh Sanak Familinya Didesa Napal Putih Sre Serumpun,

0


NESWPORTAI.ID - Susuri keluarga Dan sanak famili juga merupakan keluarga besar di Kecamatan Serai Serumpun, Nazar Efendi Bakal Calon Wakil Bupati Pasangan Agus Rubiyanto, bertemu dengan, Dasril Efendi yang akrab disapa Bang Wen, Kades yang pernah 25 tahun Desa Napal Putih (SP6).

Nazar Disambut Sanak Familinya 'Bang wen, mengatakan, sebagai orang dekat tentunya mendukung penuh Nazar bersama Agus Rubiyanto untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tebo. 

"Ini saudara kita, bukan orang lain di Serai Serumpun," katanya.

Merindukan penerangan, kemudian meningkatnya layanan kesehatan dan infrastruktur pendidikan. Dengan majunya Nazar mendampingi Agus Rubiyanto, pemerintah hadir bersama masyarakat.

Dalam pertemuan ini, masyarakat juga mengharapkan, jika nantinya Agus dan Nazar, memimpin Kabupaten Tebo akan membawa Tebo semakin maju hingga pinggiran.

"Napal putih sejarahnya Intan yang menjadi Napal, dan dengan adanya pemimpin baru ini ,intan menjadi Intan yang kembali berkilau," ungkap Wen 

Siap mengawal dan memperjuangkan kemenangan Agus-Nazar, keluarga besar dan tim akan turun dengan penuh hingga hari pencoblosan November mendatang. 

"Kami warga Napal Putih berdoa perjuangan ini sampai pada tujuan dan menang," ungkapnya.(fr)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top