IKM Tebo Buka Turnamen Domino, Terbuka Untuk Umum

0


NEWSPORTAL.ID Ikatan Keluarga Minang (IKM) merupakan paguyuban keluarga orang Minang se Sumatera Barat yang tergabung dalam satu organisasi IKM.

Kali perdana, IKM buka Tournamen Domino, dalam momen memeriahkan HUT RI ke 79, Tournamen Domino terbuka untuk umum, siapa saja bisa mendaftar sebagai pemain dalam Turnamen.

Dalam Penyelenggaraan Tournamen Domino selain menyalurkan hobi juga untuk menyambung tali silaturahmi antar sesama, hal ini dikatakan langsung oleh Ketua Panitia Adi SK saat dikonfirmasi.

"Tournamen ini kita buka untuk umum, selain menyatukan keluarga Minang, juga menjalin silaturahmi antar sesama pecinta komunitas domino, tidak ada konteks politik dalam Turnamen ini"

"Adi mengatakan. Untuk biaya pendaftaran turnamen dikenakan biaya Rp50 ribu per pasang, dengan memperebutkan hadiah yang cukup fantastis.

berikut hadiah yang akan didapatkan pemenangHadiah ke 1 Dua unit sepeda listrikHadiah ke 2 Satu unit sepeda listrikH adiah ke 3 Satu unit sepeda listrik Hadiah ke 4 Satu unit kulkas danHadiah hiburan saat penutupan yang dimeriahkan dengan musik KIM.

Pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 28/08/24 Bagi siapa saja yang ingin mendaftar bisa langsung datang ke lokasi, di Ruko BRI Lama, Km. 1 Depan Telkom.

Kami mengundang pencinta domino untuk ikut bermain,dan membawa pulang hadiah-hadiah yang sudah tersedia di lokasi pertandingan, jelas Adi SK menambahkan.Pertandingan Turnamen Domino akan dilaksanakan pada 1 September 2024 tutup.(fr)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top