Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra Mengajak Anak - Anak Membiasakan Hidup Sehat Dengan Gemar Makan Ikan

0

NEWSPORTAL.ID - Pj Bupati Tebo, Varial Adhi Putra menghadiri kegiatan sosialisasi gemarikan (Gerakan Masyarakat Makan Ikan) di Desa Tanjung Pucuk Jambi, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo, pada Kamis (1/08/24).


Dalam kegiatan tersebut, Pj Bupati Varial Adhi Putra didampingi oleh sang istri. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh sejumlah kepala OPD terkait, Kapolsek VII Koto, camat, danramil, serta sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda.


Saat tiba di lokasi acara, Pj Bupati Varial Adhi Putra disambut dengan tarian anak nelayan yang dimainkan oleh siswa kelas VI SD Negeri 58 Tebo, sebagai tanda penghormatan dan penyambutan khas daerah.


Dalam arahannya, Pj Bupati Tebo mengajak seluruh anak-anak agar membiasakan diri hidup sehat dengan cara memakan ikan. Menurutnya, ikan mengandung banyak nutrisi penting yang baik untuk pertumbuhan dan perkembangan anak.


Pj Bupati juga menekankan pentingnya peran orang tua dalam mengedukasi anak-anak mengenai manfaat mengonsumsi ikan. Ia mengajak para orang tua untuk menjadikan ikan sebagai menu harian di rumah.


Selain itu, Pj Bupati Varial Adhi Putra juga memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang telah sukses melaksanakan acara sosialisasi gemarikan ini. Ia berharap kegiatan semacam ini bisa terus dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya makan ikan.


Acara diakhiri dengan penyerahan bantuan ikan segar kepada masyarakat setempat sebagai bentuk dukungan nyata dari pemerintah dalam mendukung program gemarikan. (fr) 

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top