Babinsa Menghimbau Warganya Tentang Pentingnya Prokes Guna Memutuskan Penyebaran Virus Covid 19

0


NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Pelda Agus Saleh , Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun melaksanakan Komsos mengajak warga agar menjaga kesehatan dan tetap patuhi Prokes sesuai anjuran Pemerintah di Desa Pulau Buayo Kecamatan Bathin Vlll Kabupaten Sarolangun,Kamis (02/6/2022).

   

Komsos yang diterapkan anggota Babinsa guna mencapai tugas pokok dalam pemberdayaan wilayah pertahanan bersama seluruh komponen masyarakat di wilayah binaan.


“Hal ini menunjukkan Babinsa dengan masyarakat dalam menjaga wilayah teritorialnya agar tetap aman dan kondusif, serta cerminan dari kepedulian sebagai seorang aparat komando kewilayahan kepada masyarakat.


Dalam Komsosnya, dengan warga binaan Babinsa menghimbau warga untuk selalu perhatikan faktor keamanan dan taati Prokes disaat melakukan aktivitas dengan tetap menjaga serta menerapkan protokol Kesehatan yang telah di anjurkan oleh Pemerintah.

   

Di masa saat ini  Masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak dalam keramaian,” tutupnya. (one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top