Al Haris Buka Pekan Rakyat Lingkungan Hidup WALHI

0

 


NEWSPORTAL.ID, Jambi - Wahana Lingkungan Hidup (WALHI) menggelar serangkaian acara Pekan Rakyat Lingkungan Hidup (PRLH). Kegiatan ini akan dilaksanakan selama lima hari di Provinsi Jambi. Dimulai dari hari ini sampai 5 Juni 2022 mendatang.


Kegiatan ini dibuka langsung oleh Gubernur Jambi, Al Haris di Ratu Hotel and Resort Jambi. Dalam sambutannya, ia mengatakan hari ini merupakan sejarah untuk Provinsi Jambi. WALHI hadir dari 28 provinsi di Indonesia.


"Sejarah buat Provinsi Jambi. Baru kali ini acara WALHI seluruh Indonesia di Jambi. Luar biasa. Ini merupakan komitmen WALHI dalam membangun bangsa Indonesia" ujar Al Haris pada Rabu, 1 Juni 2022


Al Haris menambahkan, pemerintah Provinsi Jambi berkomitmen mendukung WALHI dalam gerakan lingkungan hidup. Semangat WALHI akan didukung oleh semua pihak. "Semangat WALHI adalah semangat kita semua," kata Al Haris.


Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat Jambi agar senantiasa selalu menjaga lingkungan. Ia berharap semangat WALHI ini bisa diteruskan oleh masyarakat Jambi.


"Bersama WALHI, kita mencoba menyentuh hati masyarakat Jambi untuk selalu menjaga hutan kita, sungai kita agar tetap terjaga. Semua itu agar bisa dinikmati oleh anak cucu kita," ujar Al Haris. (Frangki/dtl)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top